Bank Syariah Mandiri BUMN Recruitment June 2012 for Diploma Degree | RekrutIndo Bank Syariah Mandiri BUMN Recruitment June 2012 for Diploma Degree ~ RekrutIndo - Lowongan Kerja Terbaru BUMN CPNS Oktober 2012

Search for the latest Job Vacancies here ..

Let's Join Our Social Media Communities ..

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

3.6.12

Bank Syariah Mandiri BUMN Recruitment June 2012 for Diploma Degree

Please access the details of Job Announcement and Job Reference Materials at below.


http://rekrutindo.blogspot.com/2012/06/bank-syariah-mandiri-bumn-recruitment.html

PT Bank Syariah Mandiri hadir dengan cita-cita membangun negeri

Nilai-nilai perusahaan yang menjunjung tinggi kemanusiaan dan integritas telah tertanam kuat pada segenap insan Bank Syariah Mandiri (BSM) sejak awal pendiriannya.

Kehadiran BSM sejak tahun 1999, sesungguhnya merupakan hikmah  sekaligus berkah pasca krisis ekonomi dan moneter 1997-1998. Sebagaimana diketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis multi-dimensi termasuk di panggung politik nasional, telah menimbulkan beragam dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha. Dalam kondisi tersebut, industri perbankan nasional yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. Pemerintah akhirnya mengambil tindakan dengan merestrukturisasi dan merekapitalisasi sebagian bank-bank di Indonesia.

PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.

 
Kesempatan Berkarir di Bank Syariah Mandiri Periode Juni 2012

BSM membuka kesempatan bagi Anda yang memiliki kompetensi tinggi untuk berkarir di Bank Syariah Terbesar di Indonesia untuk mengisi posisi :

Consumer Financing Executive
Keterangan :
  • Memenuhi target sales yang telah ditetapkan oleh manajeman BSM, terhadap penjualan produk-produk konsumer BSM
  • Melakukan aktifitas sales seperti presentasi, kanvasing dan menjelaskan produk, biaya serta program guna meyakinkan calon nasabah untuk melakukan appointment dan mengajukan aplikasi.
  • Melakukan investigasi dan memeriksa validitas, kebenaran dan pemenuhan persyaratan dari aplikasi dan dokumen yang diserahkan guna memastikan kelayakan aplikasi dan dokumen pendukung tersebut
  • Melakukan dan menjaga ketepatan waktu (SLA) 3 hari kerja dalam mengumpulkan dokumen yang diperlukan sebagai lampiran aplikasi guna memenuhi SLA yang telah ditetapkan.
  • Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan untuk dilaporkan pada saat pertemuan dengan Area Sales Manager agar Area Sales Manager mendapat laporan yang akurat, tepat, informatif dan dapat diyakini kebenarannya.
  • Menjaga nama baik BSM dengan menerapkan budaya, sistem dan peraturan intern perusahaan untuk dijalankan secara optimal


Untuk melakukan pelamaran kerja secara online dapat dilakukan dengan cara mengakses link yang tersedia di bagian atas tulisan ini.

Catatan : Silakan lakukan pelamaran kerja hingga tanggal berakhirnya masa pendaftaran pada 31 Desember 2012.

Did not find your job ?? Try search it here ..

 
My Zimbio Top Blogs Resources Top  blogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free Bloggers - Meet Millions of Bloggers Text Back Link Exchange
RekrutIndo Lowongan Kerja Indonesia Terbaru
For best performance, please use Mozilla Firefox